Anda pasti akan banyak mengalami kesusahan ketika dihadapkan dengan pilihan jenis rack server wall mounted rack yang sekiranya cocok untuk kebutuhan perusahaan anda. Baik itu memang diperuntukkan sebagai kepentingan data pusat dengan skala besar, hingga server milik sebuah perusahaan yang kecil, maupun untuk jenis komputer rumahan. 

Tentunya dengan mempunyai beragam pilihan rack yang dapat anda pilih dengan ketentuan spesifikasi serta harga demi menyimpan perangkat networking milik anda. Ada sebuah jenis rack server dengan tipe wall mount yang mungkin bisa anda gunakan setelah mempertimbangkan dari kelebihan jenis rack server tersebut untuk digunakan pada perusahaan milik anda.

Seperti namanya bahwa rack server ini dapat anda pasang di dinding, jenis ini tentu dapat mengefisiensikan ruangan kantor karena letaknya yang bisa anda pasang sendiri di dinding daripada ditaruh di lantai. Mengenai rack tersebut tersedia dalam beragam ukuran dan bentuk meskipun tidak memiliki ukuran sebesar dengan open rack, dan harganya pun cukup bervariasi.

Jenis rack server yang satu ini cukup banyak disukai oleh orang – orang karena mampu untuk menyimpan komputer pada bagian atas dan tak perlu lagi untuk menempati ruang lantai. Sehingga mampu memberikan efisiensi penggunaan ruangan dengan adanya rack tersebut. Rack ini juga mempunyai kelebihan yang bisa anda lihat pada rangkuman di bawah.

Kelebihan Wall Mount

1. Tingkat Keamanan

Dengan anda memasang wall mounted rack dengan cara yang kuat di atas dinding maka akan membuat rack tersebut tidak akan mudah untuk dirusak apalagi dicuri oleh orang lain. Tentu rack jenis ini merupakan rack yang patut untuk anda pertimbangkan kembali untuk anda pilih.

2. Efisiensi

Karena rack tersebut mampu untuk anda pasang di dinding, maka seluruh perangkat – perangkat jaringan yang anda miliki juga dapat anda taruh disana. Tentu dengan penggunaan ruangan yang tidak terlalu padat maka akan membuat penyimpanan pada ruangan kerja kantor akan lebih efisien lagi daripada menggunakan ruangan lantai. 

3. Lokasinya Yang Berdekatan

Dengan anda meletakkan wall mount tersebut berdekatan dengan televisi maka hal itu merupakan pilihan yang pas untuk perusahaan yang memakai televisi demi penayangan sebuah iklan. Dengan fungsi yang demikian maka wall mount tersebut akan mudah untuk mengelola tampilan iklan yang akan muncul di televisi nantinya, juga anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan pengelolaan tersebut karena jaraknya yang cukup dekat.

Jadi jika anda menginginkan rack server dengan tingkat efisiensi yang cukup tinggi maka wall mounted rack merupakan pilihan pertimbangan rack server yang cukup pas untuk anda pilih. Terlebih jika perusahaan anda penuh dengan alat kantor maka rack server model seperti inilah yang seharusnya anda gunakan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*